Sabtu, 16 Mei 2009

secred


biarkan tiba saat nya .
pada puncaknya
aku menjadi orang tak waras
yang slalu menyendiri d pojok ruangan
dengan rambut yang tak terurus
duduk dengan kaki terlipa satu
mengeluarkan air mata
menatap dengan pandangan kosong
aku bosan ..
aku lelah ..

salah apa yang tlah ku perbuat
hingga ku jadi seperti ini
siapa yang salah
hanya karena uang ..
MENGHAMBAKAH ??
mengapa jadi aku yang di salahkan
mengapa jadi aku yang di tuntut
aku ingin d mengerti .
aku ingin d fahami
semua yang ku lakukan salah .
aku memang bukan manusia yang sempurna
aku tau banyak kesalahan ku
tapi tak bisakah menasehati ku dengan lembut
seperti yang lain .
cobalah mengerti diri ku ..
sebelum yng lain lebih mengerti ku .
dan ku berpindah kepadanya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates